Friday, March 10, 2017

Mempekerjakan Hantu Untuk Menyelesaikan Urusan



Ditulis oleh Lotuschef – 3 Februari 2017
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 用鬼办事 Execute Matters Using Ghosts


Di bawah ini: Orang-orang berbagi kisah pengalaman mereka Menggunakan Hantu!


Baca juga: Aku Membuat Perjanjian Dengan Setan [2E]

Mengutip dari artikel Aku Membuat Perjanjian Dengan Setan:

[--- Senin, 3 Januari 2011

Ini adalah kisah nyata dan bukan pengalaman pribadiku.

Saat aku mengalami kebangkrutan, seorang venerable membantuku dengan melakukan beberapa ritual. Sungguh aneh tiba-tiba aku menjadi milyader secara praktis hanya dalam semalam saja. Oleh karena hal tersebut maka aku memutuskan untuk memberikan dukungan finansial kepadanya dan aktivitas-aktivitasnya tanpa terputus.

Istriku lalu bertemu dengan seorang venerable lain. Venerable ini mengajukan pertanyaan yang aneh kepada istriku: Bila dukungan finansial darimu digunakan untuk merugikan para venerable lain, apa yang akan kamu lakukan?
Aku dan istriku memutuskan untuk mengabaikan pertanyaan tersebut dan tetap melanjutkan dukungan kami kepada venerable yang membuat kami kaya. ---]

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di atas adalah asal-muasal kisah XX!
Ada dua orang Lotus Ungu yang dianugerahi gelar Vajra Master dan berasal dari negara ini. :)

Menurut Mahaguru Lu, XX berhasil ber-YOGA dengan Para Hantu!
Lotus Ungu yang satunya lagi?
Belum berhasil mencapai Yoga dengan Guru Akar!

Aku bertemu lagi dengan saudari sedharma yang sama di bandara sekitar 3 tahun lalu.
Suaminya diguna-gunai oleh 2 orang wanita dan ia memberikan sebagian besar uangnya kepada mereka!
Yang ini jelas sekali Kreditur dalam wujud Hantu telah datang untuk Menagih Pinjaman!

Hahaha!
Pertama kalinya aku bertemu saudari sedharma ini sekitar pertengahan 2010.
Dan sungguh sulit mengharap setiap orang untuk percaya kepadaku, seorang murid yang masih berumur kurang dari 2 tahun dan apalagi menjadi reverend juga belum sampai setahun! :)

Aku bahkan beritahu dia bahwa ada yang salah dengan altar di rumah ibadah setempatnya. Tak ada dewata yang duduk di patung-patung yang dipajang di altar tersebut! :)
Aku tak pernah melihat altar tersebut sebelumnya maupun mendatangi negara tempat rumah ibadah tersebut berada.
Hanya membaca dari aura saudari sedharma tersebut.
Ia seperti menghabiskan banyak waktunya untuk membantu di rumah ibadah tersebut!

Hahaha!
Aku menyarankannya supaya mencari VM untuk menyucikan altar tersebut dan kembali mengundang para dewata untuk hadir di sana.

Tapi kalau dilihat kembali, kedua VM dari kota ini adalah 2 lotus ungu!

Tahun 2010, Mahaguru mencoba untuk mengangkat masalah rumah ibadah tersebut lewat diriku!
Kemudian seperti yang akhir-akhir ini beliau tuliskan, bila beliau terus-terusan diam perihal aktivitas XX, TBS akan menjadi “Ordo Hantu Sejati”!

Menurutmu ada berapa banyak umat dengan Iman yang absolut nan kokoh kepada Mahaguru Lu yang juga merupakan Buddha Hidup?

DAN, yang kamu butuhkan hanyalah bersadhana dengan sungguh-sungguh seperti yang diajakarkan oleh Mahaguru Lu.

Orang-orang yang menuduh XX telah menjerumuskan mereka ke dalam Neraka, seharusnya sadar bahwa Neraka muncul dari Hati mereka sendiri!

Menyucikan altar di rumah ibadah atau tempat tinggalmu?
Tak ada gunanya!
Justru kamu harus menyucikan “Altar Tubuhmu” [身坛城] terlebih dulu!


Salam Metta,

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment