Tuesday, May 24, 2016

Kunci Terakhir? [2]



Ditulis oleh Lotuschef – 23 Mei 2016
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 最终口诀 ?The Final Key? [2]



最终口诀 -不离不弃!
Kunci instruksi oral yang terakhir – Tak akan meninggalkan siapapun!


以下的同门,是几年前在净业在耶城第一个法会见过。
Aku pernah bertemu sekali dengan murid berikut ini beberapa tahun lalu di upacara yang diadakan Pure Karma di Jakarta.

为何当时没向他伸援手?
Kenapa saat itu tidak mengulurkan bantuan kepadanya?

姻缘未成熟!
Jodohnya belum matang!

前些日子,师尊给予指示,就开始教他如何自救。
Baru-baru ini, Mahaguru Lu memberikan instruksi, dan barulah mengajarkannya cara untuk menolong dirinya sendiri.

哈哈哈!
Hahaha!

他又寄来近照,请我看看, 帮帮忙。
Ia mengirimkan selembar foto dan memintaku untuk melihat dan menolongnya.

他的问题,最终解决方法是跟冤亲债主[谈判]!
Masalah yang merundungnya, solusi terakhirnya adalah dengan [Bernegosiasi] dengan para musuh karmanya!

所以,不坐在他面前,真的没办法!
Oleh karenanya, tanpa duduk di hadapannya, sungguh tak bisa diselesaikan!

你如果听了你的心魔的话, 认为[根本传承上师]离弃了你,你错了!
Kalau kamu mendengar suara iblis dalam hatimu sendiri, dan merasa bahwa [Guru Akarmu] akan meninggalkanmu, maka kamu salah!

只要时机成熟,或姻缘成熟,你的[根本传承上师]会来拉你一把,或救你的!
Selama jodoh telah matang, [Guru Akarmu] akan datang dan menyelamatkanmu!

记得:不要走远噢!
Ingatlah: Jangan berjalan terlalu jauh!

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

~~~~~~~~~~~~~~~~

[--- Ilmu Hitam
Fashi sayang,
Semoga Anda selalu dalam kondisi yang baik. Saya hendak menanyakan sesuatu mengenai masalah saya, yang berhubungan dengan ilmu hitam di mana sebagian dari roh saya hilang…
Saya bertanya-tanya apakah keadaan roh saya telah membaik? Sudah kembalikah roh saya?
Saya takut dan khawatir mengenai persoalan ini, karena sudah cukup lama sejak saya terkena ilmu hitam.
Mohon masukan dari Anda, saya akan terus melakukan homa dan PR harian dari Mahaguru Lu karena saya merasa bersih dan nyaman melakukan hal tersebut.
Terima kasih, fashi. ---]

~~~~~~~~~~

[--- Sayangku,
Kamu hingga saat ini masih memberikan teratai persembahan untuk para musuh karma dan leluhur, dan juga mensponsori berbagai upacara juga!
Jangan khawatir.
Ilmu hitam tak akan menjeratmu bila kamu selalu positif dan tak menyerahkan dirimu untuk dikendalikan orang lain.
Oktober nanti aku akan ke Jakarta, cobalah hadir di sesi upacara dan aku akan mengamatimu baik-baik.
Dan cobalah mengenakan baju dengan warna yang cerah juga!

Setelah mandi atau saat mau pergi bekerja, sebelum kamu mengenakan pakaian, kepalkan tangan kananmu dan letakkan di atas pakaian yang akan kamu kenakan, sedangkan tangan kiri terbuka untuk menopang pakaianmu. Kemudian visualisasikan kamu membuat Perisai Perlindungan.
Undanglah Cahaya Putih untuk turun dan menyelimuti pakaianmu sambil menjapa Om Buru Lan Che Li (7x).
Kamu juga boleh menjapa mantra Guru ataupun mantra pendek Vajrasattva.

Saat kamu mengenakan pakaian setelah dipasangi perisai ini, kamu akan terlindungi.
Dan bila kamu terus menjapa mantra Guru selama di dalam perjalanan, kamu juga akan menciptakan ruang bercahaya putih di dalam perisai perlindungan bajumu.
Kalau yang kamu lakukan efektif, area perlindungan tersebut bisa menjadi lebih luas dengan masuk dan keluarnya cahaya putih ke/dari perisai itu juga!
Cahaya biru yang mengitari cahaya putih adalah perisaimu yang dibentuk oleh para Dharmapala.

Jadi jangan biarkan setan menakutimu sehingga kamu merasa bermasalah.

Saat kamu memberitahumu, berarti Mahaguru telah memberi isyarat bahwa waktunya telah tiba untuk menolongmu liao.
Mohon percayalah kepada Mahaguru.
Hahaha! Aku harus melihatmu setidaknya selama 30 detik untuk memberitahukanmu bagian rohmu yang hilang!
Kalau lewat foto saja akan terbatas.

Salam. ---]

~~~~~~~~~~~~~

[--- Fashi sayang,
Terima kasih atas saranmu mengenai metode perisai perlindungan. Aku merasa ini adalah hal yang sangat baik untuk berbagi dengan teman-teman murid lainnya.
Aku akan berusaha untuk menghadiri upacara di bulan Oktober nanti, semoga aku tidak sedang berada di luar Jakarta untuk keperluan bisnis di tanggal tersebut.
Bisakah Anda melihat foto terbaru saya ini?
Memohon saran dari Anda, apa yang perlu saya lakukan, apakah perlu menambah PR harian saya atau sesuatu lainnya?
Terima kasih. ---]

~~~~~~~~~~~~~~~

[--- Hi sayang,  aku tak bisa melihat matamu dengan baik.
Aku memintamu untuk membawa wewangian, itu juga untuk perisai perlindungan.
Bukan masalah melakukan lebih banyak atau lebih sedikit, TAPI justru Efektif atau tidak.
Dari foto ini, kamu kelihatan sangat kehilangan arah! :)
Santailah dan selalu bawa Mahaguru ke dalam pikiranmu!
Bila ada sesuatu yang penting yang akan terjadi padamu, Mahaguru pasti akan telah memberitahuku atau langsung menyelamatkanmu!
PERCAYALAH, 100%, sayang.

Salam. ---]


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment