Thursday, November 14, 2013

Intisari Kehidupanmu Dicuri?


Ditulis oleh Lotuschef – 4 November 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef on Having Life’s Essence Stolen?



Masih ingat dinding dan taman ini?
Ada banyak roh yang menempel di sana.
Kamu bisa menemukan berapa banyak?

Suatu pagi, saat sedang sarapan bersama beberapa murid, TK, teman seorang murid di sana mendatangi meja kami.
Sepintas melihatnya membuatku “tertarik” untuk melihatnya secara lebih mendalam.

Ia terlihat hitam kehijauan dan buram!
Ada sesuatu di matanya dan hal lainnya nampak dari dahinya. :)

Mulai terdengar aneh?

Kami diundang untuk membantu di sebuah acara, dan karena itulah aku memandanginya dari pagi hingga siang.
[Aku membagikan energi cahaya kepadanya tiap kali aku memandangnya, tapi aku tidak mendekatinya. Ia bisa-bisa kaget kalau aku mengungkapkan suatu hal yang kulihat kepadanya.] Aku senang karena kegelapan di dirinya mulai menghilang setelah 30 menit berada di bawah paparan sinar matahari yang terik!

Teman-temanku sekalian yang terkasih, bila kamu masuk dalam kategori orang yang tidur dalam waktu yang lama dan saat bangun masih merasa lelah, maka kamu harus mendapatkan paparan sinar Matahari lebih sering untuk menghilangkan energi “Ying”.

Bila setelah tidur lama masih saja lelah, dan aktivitas sehari-harimu selalu saja ada masalah, maka segeralah cari bantuan.
Ini mungkin saja karena kamu menarik terlalu banyak energi “Yang” atau malah ia dicuri darimu saat kamu sedang tidur dalam jangka waktu lama.

Teman yang satu ini masih muda dan sudah berkeluarga!
Akupun berharap situasinya tak memburuk.

Mau percaya atau tidak juga terserah kamu! :)


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef


Related Posts:

No comments:

Post a Comment