Wednesday, May 2, 2012

Jodoh - Murid Dari Suatu Kehidupan Lampau



Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal
Tautan ke artikel tersebut: Affinity - Disciple From A Previous Lifetime
Diterjemahkan oleh Lotus Junhao


© 2016 Himalayan Art And Handicraft LLC.

Student HL : Saya kerap kali memimpikan Fashi. Fashi mengajarkan saya bagaimana caranya menggunakan Dorje / Vajra Septre untuk menolong orang-orang. Terkadang saya mengetahui bahwa saya tidak memiliki kekuatan dan terdapat terlalu banyak yang membutuhkan pertolongan maka saya mereferensikan mereka kepada Guru.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Apa yang saya ajarkan kepada murid wanita ini?


Dorje dapat memancarkan enerji sinar untuk pembersihan, pemurnian dan pemberkatan.

HL memberitahu saya bahwa dia memimpikan saya hampir setiap harinya dan saya mengajari dia bagaimana cara melatih diri dan menggunakan pengetahuan-pengetahuan tersebut untuk menolong orang-orang.

Ya! Dia merupakan salah satu murid saya dari kehidupan lampau tertentu!

Jodoh menarik dia kembali untuk melatih diri bersama dengan saya.

Dia adalah salah satu dari mereka yang jodohnya telah matang dan bergabung dengan saya.

Hehe!

Saya mengingat kembali tentang berbagai penggunaan Dorje dengan seorang Lama / Bhiksu beberapa bulan setelah saya berlindung / bersarana di dalam ordo Satya Buddha.


Bagaimanapun juga, saya menyaksikan dia mengajari murid-murid lain untuk mempraktekkan metode ini beberapa bulan setelahnya!

Oleh sebab itu, saya berhenti berbagi pengetahuan dengan dia.

Kepada teman-teman terkasih semuanya, saat jodoh kita dengan Guru telah matang maka akan membuat kita dapat belajar dari Guru secara astral.

Guru telah mengatakan bahwa banyak sekali murid-murid yang memimpikan Beliau mengajari mereka di dalam mimpi mereka.

Marilah kita melatih diri / bersadhana dengan tekun!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Restored on 3 July 2016

1 comment:

  1. [...] by lotuschef on April 29, 2012 Terjemahan Indonesia : Jodoh – Murid Dari Suatu Kehidupan Lampau [...]

    ReplyDelete