Tuesday, October 25, 2011

Aku Membuat Perjanjian Dengan Setan



Ditulis oleh Lotuschef – 3 Januari 2011
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 我与魔做了交易 / I made a deal with the Demon
Image © Sketsa "Grave Pact" oleh Puddnhead


Ini adalah kisah nyata dan bukan pengalaman pribadiku.

Saat aku mengalami kebangkrutan, seorang venerable membantuku dengan melakukan beberapa ritual. Sungguh aneh tiba-tiba aku menjadi milyader secara praktis hanya dalam semalam saja. Oleh karena hal tersebut maka aku memutuskan untuk memberikan dukungan finansial kepadanya dan aktivitas-aktivitasnya tanpa terputus.

Istriku lalu bertemu dengan seorang venerable lain. Venerable ini mengajukan pertanyaan yang aneh kepada istriku: Bila dukungan finansial darimu digunakan untuk merugikan para venerable lain, apa yang akan kamu lakukan?
Aku dan istriku memutuskan untuk mengabaikan pertanyaan tersebut dan tetap melanjutkan dukungan kami kepada venerable yang membuat kami kaya.

Namun beberapa saat kemudian masalah mulai muncul. Anakku setelah lulus kuliahtapi tetap terus meminta dukungan dana dalam jumlah besar untuk mempertahankan gaya hidupnya yang mewah. Baru-baru ini dia memaksa kami untuk memberikan dana dalam jumlah besar lagi untuk digunakannya sebagai modal investasi bisnis. Saat kami menolaknya malah menyebabkan keributan di antara kami dan dia mulai mengabaikan kami.

Beberapa tahun yang lalu, istri saya mempunyai sebuah tumor kecil. Dokter spesialis mengatakan bahwa tumor tersebut tak berbahaya. Namun baru-baru ini tumor tersebut telah menjadi sangat berbahaya dan harus diangkat lewat operasi.

Apakah ini pembalasan karma?

Apakah aku, tanpa sepengetahuanku, telah membuat perjanjian dengan Setan untuk menjadi kaya dengan cepat?


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment